Rabu, 27 April 2011

Somethings I Want

Saat ini, banyak banget yang gue pengenin. Ada yang mahaaal tapi ada juga yang murah dan sebenernya gampang dicari. Yang mahal itu misalnya:

1. Handphone (BB, Android, ato apalah itu)
2. Ipod (Ipod yang kecil aja ada yang mahal loh -__- tragis yak)
3. Tiket Konser -___- pengeeen banget gue terbang ke Paris buat nonton SMTOWN CONCERT, ato nggak di negara lain juga gapapa deh. Ato nggak SS4 deh -.- tapi lebih asik sih sebenernya nonton SMtown concert, biar bisa liat semua bias gue! :) (kecuali Ye Eun).
4. Headphone (sebenernya headphone ada yang murah ada yang mahal sih)

Dan yang murah itu misalnya:

1. Boneka! yap gue tau ini mainan anak kecil -__- coba gitu ya gue umur 5 tahun udah suka suju, terus gue      minta beliin boneka kuda u,u
   Yup gue tau itu gelo KARENA anak umur 5 tahun udah suka Suju itu dewa banget -__- gue aja suka
Suju pas umur... *ngitung* 12 tahun.
   Yang gue pengenin itu, boneka kuda warna coklat ato putih gitu, terus boneka kelinci sama kucing juga
boleh. Terus boneka buaya (?) gadeng. Ih coba gitu ya, ada boneka Suju gitu ato nggak boneka SMENT! hwaaaa pengen gue beli terus gue ciumin ampe puas terus gue foto, masukkin tumblr hihi^^

Kalo gue bisa ngedapetin semua itu, wah pasti hidup indah banget kali ya berasa di surga wkwkwk

Sekian dan terimakasih
-Icha-

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar